Ikan Blob (Blobfish)

Ikan Blob (Blobfish) Yang Memiliki Paras Buruk Rupa

Ikan Blob (Blobfish) atau nama ilmiahnya Psychrolutes marcidus adalah ikan yang tidak bisa di komsumsi. Ikan ini bisa mencapai ukuran kurang lebih 30cm dan hidup di perairan laut dalam, sekitar 600 sampai 1.200 meter di bawah laut.

Untuk dapat menemukan hewan ini hanya bisa di temukan di sekitar perairan Australia dan Tasmania. Di kedalaman itu, Ikan Blob (Blobfish) yang tidak mempunyai banyak otot dapat memperoleh desakan dari air laut yang memanglah lebih tinggi di kedalaman itu.

Yang unik dari Ikan Blob (Blobfish) ini, ikan ini masuk ke dalam tiga besar hewan paling buruk rupa ini memiliki daging yang masa jenisnya lebih ringan dari pada air.

Hal ini memungkinkan ikan ini untuk melayang di dasar laut tanpa harus mengeluarkan energi untuk bisa berenang.

blobfish ini tidak mempunyai organ ini karena organ ini tidak dapat tahan dalam desakan hawa di kedalaman laut habitat blobfish berasal. Dengan cara teori, organ ini pastinya akan meledak di kedalaman itu.

Dalam keseharian nya, blobfish cuma bersantai dengan gerakan yang minum di basic laut. Dia hanya akan membuka mulut nya bila ada sesuatu yang dapat di komsumsi mendekatinya.

Mungkin hanya itulah langkah berburu yang paling efisien dari binatang yang tidak memiliki otot seperti blobfish. Yang biasanya jadi makanan blobfish ini misalnya kepiting, beragam binatang lunak laut serta bulu babi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *