Atretochoana

Hewan Unik Yang Mirip Alat Kelamin Pria, Atretochoana

Atretochoana atau nama ilmiah nya Atretochoana eiselti merupakan hewan yang sangat unik sekali. Apabila di perhatikan tubuhnya memiliki bentuk seperti ular, namun sekilas juga mirip dengan cacing dalam ukuran yang besar.

Hewan satu ini di temukan pertama kali di temukan pada bulan november 2011 lalu oleh seorang pekerja yang sedang memperbaiki dam di madeira river, rondonia, brasil, hewan yang memiliki bentuk menyerupai kelamin kemaluan laki-laki ini belum pernah menampakkan dirinya lagi.

Panjang hewan ini kurang lebih sekitar 30 inci. Hewan amfibi ini mempunyai habitat asli di sepanjang sungai amazon, amerika serikat.

Ketika di temukan dan di teliti pertama kali, banyak orang yang kaget serta malu, khususnya para wanita, karena bentuknya mirip sekali dengan kemaluan laki-laki.

Memang Amazon merupakan gudang banyak hewan aneh yang sampai sekarang belum tereksplorasi secara penuh. Apabila hewan yang mirip dengan kemaluan laki-laki pernah di jumpai di brasil, di afrika selatan juga pernah ditemukan satu bunga aneh yang memiliki bentuk seperti kemaluan wanita lo.

Seorang ahli biologi dari santo antonio energy bernama julian tupan yang mengatakan bahwa walaupun mirip dengan ular, namun hewan tersebut bukan reptil dan lebih tepat masuk dalam keluarga salamander atau katak.

Hewan ini bernafas melalui kulit dan mungkin makanannya adalah ikan kecil atau cacing. Tapi belum menemukan bukti yang jelas dan lebih lanjut dari pihak biologi nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *